Translate

Selasa, 26 Mei 2015

CONTOH MEMBUAT CV


Hal: Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Kepala Sekolah
di
          tempat

Berdasarkan informasi lowongan pekerjaan yang saya terima, bahwa saat ini sekolah yang Bapak/Ibu pimpin, sedang membutuhkan tenaga pengajar, oleh karena itu saya yang bertanda tangan dibawah ini:
            Nama                           : Akhmad Qadar Fazali
            Tempat & Tgl. Lahir   : Sumenep, 1 April 1992
Pendidikan Akhir        : Sarjana Pendidikan Islam Universitas
Muhammadiyah Jakarta (konsentrasi Akidah Akhlak)
Alamat                        : jln. Jaha, kp. Kubar, Rt/Rw 005/005, ds. Mekarsari, kec. Anyer kab.
  Serang Banten  42266.
            Contact, e-mail            : 081297315524, Qadar.ojay @gmail.com
            Status Perkawinan       : Belum Menikah
Mengajukan permohonan untuk dapat diterima menjadi tenaga pengajar. Saya memiliki nilai IPK 3, 14 memiliki kondisi kesehatan yang  baik, dan menguasai Ms. Office.
Adapun sebagai kelengkapan dalam surat lamaran ini, saya lampirkan pula:
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Foto Copy KTP
3.      Foto Copy Surat Keterangan Lulus (SKL) S1 Dan Transkrip Nilai
4.      Pasphoto Terbaru
Demikian permohonan lamaran ini saya buat dengan sesungguhnya, atas perhatian dan kerjasama yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,



(Akhmad Qadar Fazali)
DAFTAR RIWAYAT HIDUP
C.    Data Pribadi                                                 
Nama                                : Akhmad Qadar Fazali
Tempat & Tgl Lahir         : Sumenep, 1 April 1992
Jenis Kelamin                   : Laki-laki
Agama                              : Islam
Kewarganegaraan            : Indonesia
Status                               : Belum Menikah
Alamat                             : jln. Jaha, kp. Kubar, Rt/Rw 005/005, ds. Mekarsari, kec. Anyer kab. 
  Serang Banten  42266.
Contact, e-mail                : 081297315524, Qadar.ojay@gmail.com

D.      Pendidikan
1.    Sekolah Dasar Negeri IV Anyer                                 Tahun 1998-2004
2.    Madrasah Tsanawiyah Daar el-Qalam                        Tahun 2004-2007
3.    Madrasah Aliyah Daar el-Qalam                                 Tahun 2007-2010
4.    S1 Pendidikan Agama Islam UMJ                              Tahun 2010-2014





Anyer, Februari 2015
Hormat Saya,



                                                                                                          (Akhmad Qadar Fazali)

Disusun Sebagai Salah Satu Syarat Untuk Mendapatkan Nilai
Pada Mata Kuliah Pembelajaran PKN di SD
Dosen: Dirgantara Wicaksono, M.Pd 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar